Moshi-moshi ^^
makasih udah mau datang ke blog ku yang gaje ini~

 ya, sebelum postingan ini, aku udah nge-posting 3 cerpen ku, cerpen pas awal aku suka nulis, jadi masih rada 'aneh' penulisannya, banyak yang isinya (baca:penulisannya) 'maksa' dari cerita itu. hehe
tapi namanya juga masih awam. hehe...


sekarang tulisanku sudah (lumayan) mengalami 'perkembangan', dan niatnya aku mau coba bikin cerbung dan fanfic..
fanfic? ya, ntar ada beberapa cerpen/cerbung aku yang pemainnya dari boyband korea atau karakter-karakter di anime. hehe...

ngomong-ngomong soal korea n' jepang..
korea aku suka sama boybang Tohoshinki, boyband korea n' nyanyi di jepang. wah itu keren banget, makanya aku suka. gara-gara boybang ini juga aku jadi kenal korea (?). selain Tohoshinki, aku suka Super Junior sama SHINee...
anime jepang yang paling aku suka itu HunterxHunter, Naruto, sama Ouran Koukou Host Club. yang lain jg udh pasti suka, tapi sukanya gak gila-gilaan (?) kaya ketiga anime itu..

hmm, diantara yang baca, ato gk sengaja baca ada yang suka dengan yang aku sebutin diatas gk? ayo kita saling searching  ^o^/
kita kenalan n' moga-moga bisa jadi temen deket ^^

0 komentar:

About this blog

Moshi-moshi minna-san!
welcome to my blog ^o^/ silahkan baca jika suka!! semoga isi blog ini bermanfaat ^.^ (meski ada beberapa postingan gaje ==" hehe)

jam

Diberdayakan oleh Blogger.
hai, buat k-lovers dan j-lovers ^o^/ watasi wa isti m(_ _)m... salam kenal ya ^^

jenis cerita apa yang kamu suka?