nie dia cerbung pertama ku..
haha
hmm, mungkin awal'a rada aneh, tp mudah2 kalian suka...
ini baru prolog+perkenalan karakter'a..
ngebut banget dah bikin karakter'a..
rada aneh mungkin. haha
hope you lke ^^
happy reading and don't forget to comment ^^


Title: Life is a Melody
Genre: drama, friendship, angst(maybe)
Author: Aichi_isti *me


***
Ratusan tepuk tangan mengakhiri sebuah penampilan girlband asal jepang yang sedang naik daun itu,  AkiMiko. Girlband yang baru debut selama satu setengah tahun itu sudah cukup terkenal dijepang dan beberapa negara asia timur lainnya.
Kedelapan gadis itu berdiri berjajar saling berpegangan tangan, lalu mereka membungkuk memberi hormat pada para fans yang bertepuk tangan.
Lampu mulai meredup, mereka berjalan menuruni panggung dengan senyum yang terus mengembang dibibir mereka. Berganti dengan girlband lain untuk melakukan performnya.
Di backstage mereka berteriak dan berhighfive senang. Perform mereka yang ke-1000 ini sempurna. Penampilan mereka yang ke-1000 diatas panggung.
Dengan jumlah member yg cukup banyak, mereka tetap kompak dengan karakter yang mereka miliki, saling mendukung dan saling menutupi kekurangan yang lain.
Dipimpin oleh seorang leader bernama Nami Higashiyama 22 tahun, gadis cantik putih yang perhatian pada semua member dan tegas walau lebih ke-galak, dapat mengatur semua member dengan baik. Salah satu rapper AM.
Anggota kedua adalah Maya Katsushika 22 tahun, gadis berkacamata yang pintar membuat puisi juga seorang lead vocal. Sedikit tomboy, dan suka sekali bermain game. Kalau sudah bicara kadang terdengar santai, tapi selalu tepat mengena dihati.
Yang ketiga Fumiki Miyahara 22 tahun, gadis tinggi yang feminim ini selalu bisa mengendalikan suasana. Gadis pecinta warna pink yang suka makan dan kadang tingkahnya yang tidak ia sadari mengundang gelak tawa. Seorang fashionable yang percaya dirinya paling tinggi ini tak pernah mau tersaingi, meski dalam kondisi bercanda.
Setelah itu ada Sairu Shimohira 22 tahun, gadis yang selalu tersenyum  dan mudah dekat dengan dengan senior dan juniornya, ia salah satu rapper di AM.
Lalu si anak tengah, Midori Mizutani 21 tahun, gadis manis yang dewasa tapi terkadang seperti anak kecil ini memiliki IQ tertinggi di AM. Seorang lead dance yang Pintar membuat lirik lagu dan instrumen. Paling perhatian pada member lain.
Setelahnya ada Agate Watanabe 21 tahun, gadis yang keras kepala dan sedikit cerewet. Ia tidak pernah jauh dari laptop dan keyboard kesayangannya. Gadis pecinta warna coklat ini sering kerjasama dengan Midori untuk membuat lagu. Dan tidak mau diganggu kalau sedang membuat cerpen dilaptopnya.
Mika Arakida 20 tahun, gadis yang paling tinggi di AM dan juga lead vocal ini juga seorang fashionable. sama seperti sairu, mudah dekat dengan senior dan juniornya, hanya saja sikapnya lebih dewasa dari Sairu.
Dan yang terakhir Ririm Kasuga 20 tahun, gadis yanga paling kecil di AM ini benar-benar seperti anak kecil, sikapnya yang kekanak-kanakan memang cocok untuk menjadi anak bungsu. Suka sekali menjahili member lain bersama Agate. Salah satu Lead dance yang paling malas dan selalu terlambat latihan.
Tapi sesuatu terjadi, sebuah rahasia yang disimpan salah seorang member membawa sebuah perubahan. Perubahan yang tidak pernah terpikirkan oleh para anggota AM atau pun dirinya sendiri. Sesuatu yang seharusnya tidak ia rahasiakan. Mampukan mereka tetap mempertahankan keutuhan AM? Atau merelakan perubahan itu terjadi?
***
hahahahaha #ketawagaje
gimana? gimana?
comment please~
jd aku tau bakal aku posting apa nggak nie cerita..
ok?

0 komentar:

About this blog

Moshi-moshi minna-san!
welcome to my blog ^o^/ silahkan baca jika suka!! semoga isi blog ini bermanfaat ^.^ (meski ada beberapa postingan gaje ==" hehe)

jam

Diberdayakan oleh Blogger.
hai, buat k-lovers dan j-lovers ^o^/ watasi wa isti m(_ _)m... salam kenal ya ^^

jenis cerita apa yang kamu suka?